PERAYAAN HARI PUISI INDONESIA
Pustaka Kabanti Kendari-Yayasan Hari Puisi
Kamis, 29 Juli 2021
15.15—17.30 WITA

Pustaka Kabanti Kendari bekerja sama dengan Yayasan Hari Puisi akan menyelenggarakan Diskusi, Pembacaan Puisi, dan Musikalisasi puisi dalam rangka memeriahkan Perayaan Hari Puisi Indonesia 2021. Tema kegiatan tersebut adalah Suara dari Kendari: Respons Penyair di Masa Pandemi. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara daring pada:

Hari/tanggal: Kamis, 29 Juli 2021
Pukul: 15.15 –17.30 WITA
Tautan: https://s.id/Kabanti_Haripuisi21
Kode acara: 870 9316 9255
Kode masuk: kabanti

Diskusi akan menampilkan kritikus sastra Maman S. Mahayana yang juga Ketua Yayasan Hari Puisi sebagai narasumber dan akan dimoderatori oleh Adinda Febriana Putri Pangerang. Sementara itu, pembacaan puisi akan diramaikan para penyair-seniman, baik dari Kendari sebagai pelaksana kegiatan, maupun dari luar Kendari sebagai penyair undangan. Para penyair undangan adalah Abdul Wachid B.S. (Purwokerto), Mezra E. Pellondou (Kupang), Zulfaisal Putera (Banjarmasin), dan Bastian Zulyeno (Jakarta) yang secara khusus akan membacakan puisi dari penyair besar dunia, Jalaluddin Rumi, dalam bahasa Persia dan Indonesia.

Penyair/seniman dari Sulawesi Tenggara adalah Adhy Rical, Astika Elfakhri, Eros Lastra, Erviana Hasan, Irianto Ibrahim, Iwan Konawe, La Ode Muh. Rauf Alimin, Muammar Qadafi Muhajir, Muhamad Nadzir, Sartian Nuriamin, dan Syaifuddin Gani.

Acara ini tidak berbayar dan terbuka untuk umum. Kami menantikan kehadiran dan partisipasi Anda. Salam puisi!

Kendari, 21 Juli 2021

Pustaka Kabanti-Yayasan Hari Puisi