Sahabat yang berbahagia.

Teater Sendiri Kendari akan mengadakan kegiatan Ulang Tahun ke-29 yang dirayakan dalam bentuk kegiatan kesenian. Kami menyiapkan beragam persembahan kesenian seperti improvisasi teater, pembacaan puisi, pembacaan cerpen, pentas teater, musikalisasi puisi, gitar akustik, dan diskusi seni yang ditampilkan oleh seniman-sastrawan Sulawesi Tenggara.

Besar harapan kami, sahabat dapat hadir menikmati pertunjukan tersebut yang dilaksanakan Jumat–Sabtu, 25–26 Juni 2021 di dua tempat. Tempat pertama di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tenggara untuk kegiatan Jumat, 25 Juni 2021, pukul 19.30. Tempat kedua di Galeri Masjidi untuk diskusi hari Sabtu, 26 Juni 2021, pukul 15.30.

Tema kegiatan Ulang Tahun ke-29 Teater Sendiri tersebut adalah “Berbuat adalah yang Terbaik” yang merupakan filosofi berkesenian Teater Sendiri yang berdiri sejak tahun 1992.

Karena kegiatan ini dilaksanakan di masa pandemi akibat Covid-19, panitia menerapkan protokol kesehatan untuk kita ikuti bersama. Kami ingin memberi pesan bahwa para seniman masih dapat berkegiatan dan berkarya di dalam masa pagebluk ini, tetapi tetap mengedepankan keselamatan bersama dalam bingkai pesan kemanusiaan yang universal, dalam bahasa kesenian.

Terima kasih atas kehadiran sahabat. Salam sehat dan bahagia selalu.

TEATER SENDIRI KENDARI

 

#TeaterSendiri
#UltahTS29
#BerbuatadalahyangTerbaik
#KesenianSulawesiTenggara
#BumiAnoa
#JagaJarak
#Prokes